Game Pac-Man Permanen di Google

Pada tanggal 21-22 Mei 2010 lalu, Google turut merayakan ulang tahun ke-30 Pac-Man dengan menyediakan mini game di halaman utama sebagai pengganti logo Google. Ternyata kehadiran game mini tersebut mendapat sambutan hangat. Google memutuskan untuk menyediakan layanan mini game tersebut secara permanen sehingga para pengguna Google dapat mengaksesnya kapan saja.

“Kami kewalahan, tetapi tak terkejut, melihat kesuksesan Doodle ultah ke-30 Pac-Man,” kata Marissa Mayer, VP Search Products and Eser Experience dalam blog resmi Google. “Karena permintaan banyak pihak, kami memutuskan untuk menyediakannya secara permanen,” lanjutnya.

Sekarang, pengguna dapat memainkan game pacman ini dengan mengakses halaman www.google.com/pacman. Masih sama seperti beberapa waktu lalu untuk memainkannya, pengguna hanya perlu menekan tombol insert coin pada halaman tersebut. Kontrol gerakan karekter pacman adalah dengan tompol panah keyboard. Uniknya lagi, game ini juga bisa dimainkan oleh dua orang. Pemain kedua akan mengontrol karakter Ms.Pacman yaitu menggunakan tombol W,A,S,D pada keyboard.

Perihal wegaclubban
Seorang anak manusia yang suka bermain dan belajar karena belajar, bermain, dan berdoa itu kewajiban kita sebagai generasi penerus kehidupan. Lakukanlah apa yang kita cintai dan cintailah apa yang kita lakukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: