Gambar Background di Homepage Google

Homepage google merupakan salah satu halaman web yang sangat terkenal. Siapa yang tak kenal halaman ini, semua pengguna internet pasti mengenalnya. Halaman yang memiliki disain minim dan simpel dengan logo Google yang terkenal. Baru baru ini, Google meluncurkan sebuah fitur baru yang mungkin akan menyenangkan jutaan penggunanya. Sekarang, pengguna google dapat memasang gambar background pada homepage Google.

“Hari ini, kami memperkenalkan fitur baru yang membawa tingkat baru personalisasi ke Google dengan membiarkan Anda menambahkan foto favorit atau gambar untuk latar belakang situs Google. Anda dapat memilih foto dari komputer Anda,  Picasa Web Album Anda sendiri atau galeri umum diselenggarakan oleh Picasa yang mencakup pilihan foto yang indah, ” kata Marissa Mayer, VP of Search and User Experience di Google.

Sekarang di homepage google, pengguna dapat menemukan sebuah link di kiri bawah halaman. Link ini adalah link untuk mengganti background hompage google. Gambar-gambar yang ingin dipasang sebagai latar bisa dari komputer, picassa album ataupun foto-foto pilihan yang sudah tersedia. Namun untuk melakukan penggantian background, pengguna harus memiliki akun Google.

Fitur baru ini mungkin meniru ide sebuah search engine milik Microsoft, yaitu Bing. Di halaman depannya, Bing selalu menampilkan foto-foto tertentu sebagai background-nya. Yang berbeda disini adalah, setiap pengguna bebas memilih gambar apa yang diinginkan untuk menjadi latar di hompage Google masing-masing.

Perihal wegaclubban
Seorang anak manusia yang suka bermain dan belajar karena belajar, bermain, dan berdoa itu kewajiban kita sebagai generasi penerus kehidupan. Lakukanlah apa yang kita cintai dan cintailah apa yang kita lakukan.

3 Responses to Gambar Background di Homepage Google

  1. niniz mengatakan:

    nice! baru tau gw kalo bisa ganti backgroundny gitu

  2. Catatan Sederhana mengatakan:

    owW,kayak gini ya…
    jadi pingin coba😀

    salam persahabatan ,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: