Keong Racun Indonesia Vs Barat

Akhir-akhir ini sepertinya video keong racun Sinta Jojo masih jadi bahan pembicaraan hangat di dunia maya juga di dunia nyata. Di google pun, keyword yang behubungan dengan keong racun memenuhi sepuluh besar pencaraian yang melejit di Indonesia.  Di kaskus, kedua remaja cantik ini sudah lama menjadi bahan diskusi. Ada yang membari tanggaan positif, dan tak sedikit juga yang memberi tanggapan negatif. Inilah kekuatan internet. Berawal dari iseng, sinta dan jojo sekarang sudah menjadi selebriti.

Di tengah ramainya video keong racun sinta dan jojo, ternyata di luar sana ada yang tak mau kalah dengan membuat video serupa di youtube. Bedanya, kali ini yang membuat video adalah orang barat, atau biasa kita sebut orang bule. Di video ini ada dua orang perempuan, yang pertama berambut pirang, berumur sekitar 4-6 tahun, sedangkan yang berbaju coklat usianya sekitar 12-14 tahun. Yang lucu di sini adalah karena mereka bule, rasanya kurang cocok dengan lagu keong racun yang beraliran dangdut koplo. Selain itu mereka kelihatannya kurang bisa mengikuti lagunya dengan tepat. haha, sungguh terlalu😆

Sekali lagi, inilah kekuatan internet, mungkin karena saking terkenalnya video keong racun sinta dan jojo, orang-orang bule pun sampai ingin ikut-ikutan menyanyikan keong racun.:mrgreen:

Ini videonya, Indonesia vs bule:

Perihal wegaclubban
Seorang anak manusia yang suka bermain dan belajar karena belajar, bermain, dan berdoa itu kewajiban kita sebagai generasi penerus kehidupan. Lakukanlah apa yang kita cintai dan cintailah apa yang kita lakukan.

7 Responses to Keong Racun Indonesia Vs Barat

  1. susiloadysaputro mengatakan:

    hahaha,,gak tau artinya kayaknya tu bule…gayanya gak pas (terutama yg anak kecil,hehe)

  2. vidini mengatakan:

    ikut an azaaaaaaaaaa

  3. kang ian mengatakan:

    haha ada ada aja..wkwkw plagiat ada dimana-mana😀

  4. asmarantaka mengatakan:

    keren yg Indonesia…tp terakhir2 mantaf yg bule…. :mregreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: