Video: KAMARPAS

Ceritanya ada seorang mahasiswa yang nggak punya koleksi baju bagus. Yang ada cuma koleksi kaos-kaos gratisan panitia. Mahasiswa bernama Cumi itu kemudian keliling kota untuk mencari tempat yang menjual pakaian dengan koleksi yang up to date sesuai dengan tren masa kini. Orang biasa mengenal tempat ini sebagai distro. Di tengah pencariannya yang tak berujung, Cumi bertemu temannya Topan. Teman yang dikenalnya sebagai anak gaul itu menyarankannya untuk mencari distronya terlebih dahulu melalui web KAMARPAS. Pada akhirnya Cumi berhasil menemukan distro dimana dia dapat menemukan pakaian yang keren.

Terima kasih pastinya kepada Allah SWT, kepada Bu Prima, kepada teman-teman SUPERB (Irvanda, Asep, Akbar, Azka). Terima kasih juga kepada orang yang meminjamkan sepedanya, Wahid. Kepada Alifandi yang mau ikut berperan dalam video ini padahal sebenarnya dia dari tim Ayam Jago. Serta pihak-pihak yang tak dapat disebutkan satu persatu (lebay).

Perihal wegaclubban
Seorang anak manusia yang suka bermain dan belajar karena belajar, bermain, dan berdoa itu kewajiban kita sebagai generasi penerus kehidupan. Lakukanlah apa yang kita cintai dan cintailah apa yang kita lakukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: