Blog Baru di Blogspot

Nggak terasa sudah sekian lama saya menelantarkan blog saya ini, lagi untuk ke sekian kalinya. Banyak informasi-informasi baru yang bisa saya tuliskan di sini tapi akhir-akhir ini saya nggak punya ide untuk menulis informasi atau berita-berita atau apapun seperti yang sudah saya tulis di tulisan-tulisan sebelumnya. Saya sedang sering menulis catatan-catatan harian seputar kegiatan saya.

Awalnya seorang teman pernah minta diajarkan mengelola blog menggunakan Blogspot. Karena saya ingin membantu, maka saya juga harus mencoba menggunakan Blogspot. Memang sebelumnya saya sudah pernah menggunakan blogspot tapi selalu gagal dan tak pernah terurus. Akhirnya saya buat blog baru dengan alamat http://blogmainan.blogspot.com. Saya beri nama blog mainan karena di situlah tempat saya bermain-main dengan blog. Blog itu saya isi dengan catatan-catatan kegiatan sehari-hari saya sebagai mahasiswa yang ternyata belum stabil hehe😛
Di situ juga jadi tempat saya memajang karya-karya seandainya saya punya karya yang bisa dipajang😀

Teman saya yang tadi meminta bantuan mengelola Blogspot, sekarang punya blog yang cukup menarik dan ramai, yaitu Pinklelittlestar dan dailypinklestar. Sebuah blog pribadi, yang isinya campur-campur dan seru. Dia terinspirasi dari blogger yang super kreatif, Bena Kribo. Selain itu dia juga terispirasi para blogger perempuan seperti Dian Rikasari dan Evita Nuh. Melihat semangat ngeblog teman saya ini, saya jadi terpacu untuk kembali membuat tulisan-tulisan di blog, diawali dengan membuat blogmainan.

Lalu bagaimana dengan Blognya Wega Clubban? apakah akan terlantar dan saya berhenti menulis di sini? Tentu saja tidak. Saya masih ingin belajar untuk bisa membuat tulisan-tulisan yang banyak memberi manfaat untuk pembaca. Sejauh ini blog saya yang sempat mulai didatangi teman-teman blogger kembali sepi karena saya juga semakin jarang mengunjungi dan merawat blog saya sendiri. Sepertinya saya harus kembali menghidupkan blog ini supaya lebih banyak orang yang bisa membacanya.

Perihal wegaclubban
Seorang anak manusia yang suka bermain dan belajar karena belajar, bermain, dan berdoa itu kewajiban kita sebagai generasi penerus kehidupan. Lakukanlah apa yang kita cintai dan cintailah apa yang kita lakukan.

4 Responses to Blog Baru di Blogspot

  1. diazprasetyo mengatakan:

    woi wega gendut superviton. bimbing ane ngeblog juga lah haha

    • wegaclubban mengatakan:

      haha, ayo yaz kita budayakan menulis, kita sama-sama belajar… ngeblog kan yang penting nulis. Aku juga udah sering jatuh kok bangun dalam ngeblog. haha😛

      sering-sering main ke sini yak…

  2. Linda mengatakan:

    haaaaa… ada nama akyuuuu :3 aww kamu unyu deh maacih qaqaaakgh

Tinggalkan Balasan

